Minggu, 18 Desember 2016

Gejala Penyakit Jantung

Gejala Penyakit Jantung

Gejala Penyakit .

  •  Angina


     

Kondisi ini juga dikenal dengan istilah angin duduk. Angina adalah sakit dada yang timbul karena berkurangnya suplai darah ke otot jantung akibat penyempitan pembuluh darah

Angina terbagi dalam dua jenis, yaitu angina stabil dan angina tidak stabil


  1. Angina stabil adalah jenis serangan angina yang terjadi ketika jantung dituntut untuk bekerja lebih keras, misalnya saat melakukan aktivitas berat. Serangan ini dapat diatasi dengan obat dan istirahat. Serangan angina stabil tidak mengancam jiwa, tapi harus tetap diwaspadai.
  2. Sedangkan angina tidak stabil adalah serangan angina yang menyerang secara tiba-tiba dan tanpa sebab yang jelas. Serangan ini dapat berlangsung walau penderita sedang santai atau beristirahat dan tidak selalu bisa ditangani dengan obat.

  • Serangan Jantung

Beberapa gejala serangan jantung adalah sakit dada yang parah, kesulitan bernapas, merasa lemas, pusing, serta panik Tetapi perlu diingat bahwa tidak semua penderita serangan jantung mengalami sakit dada yang parah. 

Penyakit jantung yang tidak ditangani akan berujung pada komplikasi mematikan. Ketika tidak menerima suplai darah hingga terlalu lemah untuk memompa darah, kinerja jantung akan menurun jadi segeralah anda obati penyakit jantug anda >> Cara Alami Menyembuhkan Penyakit Jantung Paling Ampuh
Lapak Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar